MANADO,- Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September ini, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar aksi bagi – bagi sembako kepada tukang ojek yang ada di beberapa titik seperti Paniki, Kalawat dan Airmadidi.

Tidak hanya itu, DAW juga memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Sayap Kasih dan Panti Asuhan Mefiboset di Tomohon pada Rabu (6/9) yang lalu.

Hal ini sejalan dengan nilai – nilai perusahaan yakni Compassion khususnya Kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Division Head DAW mengatakan sejak berdiri ditahun 2008, DAW tidak hanya berfokus pada penjualan Sepeda Motor dan Sparepart Honda saja tetapi memiliki rasa tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat.

“Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun kami terus berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat sehingga memberikan dampak yang bermanfaat bagi mereka”, ujar Iwan.

Editor: Redaksi