Manado,- Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berbagai persiapan dimatangkan jelang kehadiran orang nomor satu di tanah air ini.

Salah satu aspek penting dalam kesuksesan kunjungan kerja (kunker) mantan Gubernur DKI Jakarta itu, yakni kehandalan pasokan listrik.

Mencakup, tempat kepala negara menginap maupun di semua tempat yang akan didatangi presiden. Untuk itu, persiapan selalu menjadi prioritas agar tidak ada kendala yang terjadi.

Dipastikan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Manado harus bekerja ekstra dalam menjaga kehandalan pasokan listrik.

Adalah Riedel Tampi yang akrab disapa Dragon Tampi. Punggawa PLN UP3 Manado itu mendapat kepercayaan untuk mengawal dan menjaga pasokan listrik selama kunjungan Jokowi di Sulut.

Saat ditemui  liputankawanua.com di lokasi persiapan, Dragon Tampi mengatakan, bersyukur atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan ini.

“Ini adalah tanggung jawab yang besar dan harus dijalankan dengan baik. Terima kasih kepada Manager PLN UP3 Manado Mulke Tumanken yang sudah memberikan  kepercayaan ini,” ujarnya.

Dia pun berharap, Tuhan bisa memberikan kesehatan dan kekuatan  dalam tugas negara ini. “Itu saja, semoga diberikan kesehatan saat bertugas. Begitupun untuk seluruh jajaran di lapangan, semoga sehat dan selalu kompak,” pungkas ayah tercinta dari Nathania ini.