Penulis : Jesica Jes

MINAHASA – Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw Bersama Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut Devi Tanos, didampingi Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Bersama Ketua TP-PKK Kab Minahasa Djeneke – Kumendong – Onibala, menghadiri safari Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa bertempat di GMIM Sentrum Tondano, Sabtu (9/12/23).

Safari Natal ini juga dirangkaikan dengan safari Natal Wilayah Dapil I Tondano Raya sekaligus Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kab. Minahasa Kepada Gereja, para Pendeta dan Masyarakat setempat.

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2023.

“Semoga di Tahun 2023 ini kita semua diberikan berkat kasih karunia Tuhan, sehingga apa yang kita rencanakan di tahun tahun ini juga menghadapi tahun 2024 kedepan dan seterusnya selalu diberikan kemurahan olehNya,” kata Olly.

Menurutnya, safari Natal ini menjadi waktu yang tepat, kita bersyukur dan saling menghargai , anugerah, kehidupan, kesehatan, kebahagian yang telah diberikan kepada kita. Tentu dengan rasa bahagia, boleh bersama – sama ditempat ini bisa saling sapa menyapa satu dengan yang lain.

“Semangat Natal tahun 2023, mari bersama sama menjaga toleransi dan gotong royong menjadi modal utama dalam kehidupan sebagai umat manusia terutama Sulawesi Utara yang terkenal dengan kehidupan Mapalus yang sangat tinggi,” harapnya.

Turut Hadir: Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, Forkopimda Kab Minahasa, FKUB Kab Minahasa, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Lynda Watania, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala Dinas, Badan dan Satuan, Dir RSUD, Dir PDAM, Para Kabag, Camat Se – Kabupaten Minahasa, Pejabat Eselon III/IV, Para Kepala Sekolah SD, SMP Se – Tondano Raya, Para Lurah/Hukum Tua dan Perangkat Desa / Kelurahan Se – Kecamatan Tondano Raya.