MANADO,- Pelayanan prima bagi masyarakat menjadi misi penting Perusahaan Listrik Negara (PLN). Memiliki peran krusial dalam penyediaan sumber energi listrik bagi masyarakat, kinerja PLN terus dipacu.

Setelah sukses menjaga kehandalan pasokan listrik saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Manado, PLN UP3 Manado kembali bersiaga. Perayaan pisah tahun 2023, jadi fokus.

Untuk itu, petugas PLN UP3 Manado yang tergabung dalam Posko Nataru, dipastikan siaga 24 jam. Hal ini untuk memastikan tidak terjadi gangguan saat momentum pisah tahun.

Karyawan PLN UP3 Manado, Deva Pungus yang juga mendapat tugas Siaga 24 jam kepada liputankawanua.com memastikan, pihaknya ‘all out’ dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga: Dugaan Pemasangan Meter Ilegal di Pulau Bunaken, Ini Klarifikasi Deva

Tekad itu, menurut dia, dibuktikan dengan menjaga kehandalan pasokan listrik selama pesta perpisahan tahun dan Tahun Baru 2024.

“Iya, bersama tim akan bertugas 24 jam guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang akan menggelar pesta perpisahan tahun dan menyambut tahun baru,” terang Deva.

Pun begitu, dia berharap, warga segera melaporkan ke PLN jika terjadi gangguan pemadaman atau kendala jaringan listrik lainnya.

“Segera menghubungi PLN mobile jika ada gangguan. Kami segera melakukan perbaikan sesegera mungkin,” saran Deva, sembari mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.(*)