Tomohon,- Simpati terhadap apa yang sudah dibuat oleh Mantan Walikota Tomohon, Jefferson S.M Rumajar SE (JSMR) masih tertanam di hati masyarakat Kota Tomohon.

Terbukti, di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Walikota pertama pilihan rakyat Kota Bunga ini dibanjiri ucapan selamat dari para tokoh, ASN, Pejabat, mantan pejabat maupun masyarakat.

Seperti yang diucapkan pejuang pembentukan Kota Tomohon, Stefy Edwin Tanor SE.Ak MM. “Selamat Hari Ulang Tahun yg ke 58 Bung Epe (Jefferson), Tokoh Pendiri Kota Tomohon,” ungkapnya di hari ulang tahun Epe’, Sabtu (20/1/2024).

Terlepas dari apa yang terjadi, Stefy mengungkapkan ucapan terima kasih buat semua karya pembangunan yang sudah dibaktikan di Kota Tomohon.

“Bagaimanapun, Epe adalah founding father Kota Tomohon dan sudah meletakkan fondasi besar bagi kemajuan Tomohon, misalnya di bidang pembangunan,” beber Ketua FORTRAN Tomohon itu.

Dikatakan, dirinya sebagai saksi sejarah terhadap apa yang sudah diperjuangkan sangat bangga terhadap Jefferson Rumajar.

“Banyak karya emas yang dirancang beliau saat memimpin. Rakyat Tomohon masih mencintai dan merindukanmu Bung,” tukasnya.

Ucapan HUT untuk Jefferson juga diungkan Arter Moningka salah satu generasi muda Tomohon. “Selamat ulang tahun Bapak Pembangunan,” ucap kader KNPI Tomohon itu.

“Saya ingat waktu masih sekolah. Buku-buku digratiskan beliau, itu sangat membekas dihati saya. Banyak terimakasih Pak Jefferson, God Bless,” ucapnya.

Kalimat ucapan selamat HUT juga diungkapkan putri tercinta mantan walikota Tomohon yang kini menjadi pentolan Partai Gerindra Tomohon Sendy Rumajar.

“Selamat ulang tahun Jedina (cucu Epe’) punya opa JSMR. Tuhan memberkati,” ucap Sendy yang diketahui adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut, dapil Minahasa-Tomohon itu.