Bitung,- Joseph ‘Keon’ Maringka bersama istri tercinta Sandra Rorong, hadir dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11, Jemaat GMIM Citra Anugerah, Wilayah Bitung XI Manembo-Nembo, Minggu (28/1/2024).

Perayaan HUT itu dipimpin Wakil Ketua bidang Data dan Litbang BPMS GMIM, Pnt Recky Montong M.Th. “Saat ini Tahun Politik. Jadi, untuk para pelayanan khusus (pelsus), tidak boleh menjadi tim sukses. Tugas pelsus adalah melayani jemaat,” ucap Recky.

“Marilah kita bersama-sama menjaga Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif ini, supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selamat untuk Jemaat GMIM Citra Anugerah  semakin maju dan berkembang ke depan,” tukasnya.

Sementara itu, Joseph ‘Keon’ Maringka didampingi istri, Sandra Rorong mengucupkan terima kasih sudah mengundangnya salam acara tersebut.

“Harapan kami keluarga Maringka-Rorong, kiranya semua dapat menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat, sukses dalam pembagunan gereja ke depan,” ucapnya.

Keluarga Maringka-Rorong kemudian memberikan bantuan untuk pembangunan pastori dua. “Semoga boleh membantu pelayanan. Selamat HUT ke 11 Jemaat GMIM Citra Anugerah,” ujar Josep.

Sementara, Ketua Jemaat GMIM Citra Anugerah, Pendeta Veronika Ondang Porajouw mengucapkan banyak terima kasih pada semua jemaat yang sudah berpatispasi.

“Ucapan terima kasih juga pada Pak Joseph Maringka, bersama ibu yang sudah hadir, serta sudah memberikan bantuan dalam pembangunan,” ucap Pdt Veronika.

Tampak hadir, Staf Ahli Pemerintah Kota Bitung, Albert Sarese, Kabag Kesra Roby Kawengian, Camat Matuari Amelia Ngantung, Anggota DPRD  Bitung Stefly Tangka, Rafika Papente.