Tomohon,- Berbagai program yang diluncurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, menuai pujian dari Ir Adolfien Supit.

Terkait itu pun, Adolfien mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung suksesnya program pemerintah kota ini.

“Berbagai kebijakan dan program dari Pemerintah Kota Tomohon tentu untuk kesejahteraan masyarakat. Ini harus didukung,” ungkap Calon Anggota DPRD Kota Tomohon Dapil 4 Kecamatan Tomohon Utara.

Diungkapkannya, program pemerintah di bawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk SH sejauh ini sangat transparan dan dapat dilihat oleh publik.

“Seperti pada bulan Desember 2023 lalu, ada pemberian insentif terhadap ratusan kader kesehatan, insentif bagi para tokoh agama serta bantuan pembinaan kepada pembina cabang olahraga dan atlet berprestasi guna kemajuan olahraga di Kota Tomohon hingga bantuan lain. Ini kan tentu sangat membanggakan,” tutur kader PDIP tersebut.

Selai itu, program bantuan bagi para lanjut usia, bantuan usaha ekonomi produktif, bantuan rumah sejahtera terpadu, bantuan jaminan kesehatan, gratis ibu hamil yang akan melahirkan, beasiswa bagi anak sekolah dan bantuan-bantuan lainnya yang kesemuanya ini berhilir pada peningkatan kesejahteraan keluarga bahkan masyarakat pada umumnya.

“Semua program-program pemerintah itu untuk mensejahterakan masyarakat. Guna mewujudkan cita-cita bersama yakni mewujudkan masyarakat sejahtera, kami mengajak dan mengimbau masyarakat untuk senantiasa mendukung secara proaktif program-program pemerintah yang dipimpin Wali Kota Tomohon Bapak Caroll Senduk SH guna keberlanjutan upaya bersama mewujudkan Kota Tomohon Yang Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera,” pungkas caleg Nomor Urut 4 Dapil Tomohon Utara dari Partai PDI Perjuangan.