BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun 2023 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2024 PT Bank SulutGo di Ballroom Kantor Pusat, Senin (5/2).

Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, SE mengapresiasi keterlibatan PT Bank SulutGo dalam mendukung pembangunan ekonomi di Sulawesi Utara melalui berbagai program CSR dan inisiatif lainnya, serta kontribusi secara signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur di wilayah.

Pemerintah Sulawesi Utara kata Olly, selalu mendukung peran Bank SulutGo dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik demi mencapai visi bersama untuk Sulawesi Utara yang lebih sejahtera.

Gubernur berharap PT Bank SulutGo dapat terus meningkatkan kualitas layanan, memperluas jangkauan bisnis, dan tetap berkomitmen pada prinsip-prinsip tata kelola yang baik. Kepercayaan masyarakat dan pemegang saham harus dijaga dengan baik melalui transparansi, akuntabilitas, dan keberlanjutan.

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena menegaskan, pemerintah daerah akan terus mendukung Bank SulutGo, demi peningkatan ekonomi di daerah.

Turut hadir Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, wakil gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandow, Para Kepala Daerah se Sulut dan Gorontalo, Dewan Komisaris, Direksi dan Notaris. (*)