TOMOHON,- Nama Feybie Simbar belakangan ini ramai diperbincakan masyarakat Tomohon. Mulai dari video viral penemuan bayi di rumahnya, hingga bergabung ke Partai Golkar Tomohon, ia terus menjadi buah bibir.

Dikenal ramah dan baik terhadap siapa saja, membuat figur populer ini dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan, di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Tomohon Barat.

Dukungan itu pun diyakini bakal menghantar srikandi asal Kelurahan Woloan itu melenggang mulus ke Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Wanita bernama lengkap Feybie Vonie Simbar tersebut mengungkapkan, dirinya nyaman bersama Partai Golkar Tomohon, ketika ia dicalonkan di DPRD Tomohon.

“Saya pendatang baru, tapi saya nyaman di Golkar. Tidak seperti partai saya sebelumnya,” ungkap Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 2, dapil 3 itu saat berorasi di Kampanye Golkar yang di gelar di Kelurahan Woloan, Jumat (9/2/2024).

Pengusaha itu mengaku akan berusaha meraup suara sebanyak-banyaknya untuk partai berlambang beringin tersebut.

“Mari bersama menangkan partai Golkar, dan berikan yang terbaik untuk rakyat Tomohon. Kita menangkan juga calon Presiden kita Tuama minahasa dan Mas Gibran,” pungkas Feybie.