Tomohon,- Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE, meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang meliputi Kecamatan Tomohon Selatan, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dari hasil hitungan internal Partai Golkar Tomohon, Caleg Nomor Urut 1 itu berhasil mendapatkan dukungan dari 1.900san suara. Hasil perolehan suara itu, adalah tertinggi dari seluruh Caleg yang ada di Dapil II Tomohon.

Usai memastikan menang pada pemungutan suara yang dilaksanakan, Rabu (14/2/2024), Djemmy Sundah mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pendukungnya.

“Kemuliaan bagi Tuhan. Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada relawan dan pendukung,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada selurih masyarakat Kecamatan Tomohon Selatan yang sudah mensukseskan Pemilu 2024 ini.

“Perbedaan pilihan adalah kekayaan bagi kita semua. Jadikan kesatuan dan persatuan di atas segalanya,” pungkas JES, yang diketahui adalah Ketua DPRD Tomohon tersebut.

Diketahui, Djemmy Sundah adalah figur yang dikenal sangat dekat dengan siapa saja. Sehingga ia pun sangat dicintai masyarakat membuat mantan Kepala Desa Lansot itu punya pendukung militan.

Tak heran, jika JES yang diketahui juga adalah Ketua KTNA dan Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Tomohon itu meraup suara terbanyak di Dapil II, dari seluruh Caleg yang ada.