Tomohon,- Ribuan kader dan simpatisan hadir dalam kampanye Partai Golkar di Kota Tomohon, Jumat (9/2/2024), di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon.

Dalam kampanye Golkar Tomohon itu, para calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon dan Calon Anggota DPR-RI menyampaikan visi-misi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulut, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, saat menyampaikan orasinya mengatakan, para kader yang dicalokan Golkar adalah figur-figur terbaik.

“Visi-misi kita jelas, untuk kepentingan masyarakat. Bukan untuk segelintir orang,” ucap Tetty sapaan akrab Christiany yang diketahui adalah Calon Anggota DPR-RI dapil Sulut.

Ia mengingatkan, bahwa Pemerintah Umum (Pemilu) sudah di depan mata. “Tetap solid, agar nanti kita bisa meraih kemenangan pada tanggal 14 Februari. Jangan lupa, Prabowo-Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD II Golkar Tomohon Ir. Miky Wenur MAP mengatakan, masyarakat Tomohon bahkan Sulut menginginkan perubahan.

“Kita hentikan ketidak adilan yang saat ini terjadi. Pilihlah Caleg Partai Golkar. Karena kita sudah membuktikan keberpihakan kita terhadap masyarakat, tanpa pandang bulu. Mari bung, rebut kembali,” ajak Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon itu.

Pada kampanye itu, 25 Caleg Golkar Tomohon menyampaikan visi-misi didepan ribuan kader dan simpatisan. Usai mendengarkan visi-misi, peserta kampanye lanjut dengan konvoi.

Tampak hadir, Calon DPR RI, DR Jerry Sambuaga dan Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.