Tomohon,- Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM, melaporkan sejumlah kegiatan Tahunan di Kota Tomohon kepada Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan SH SIK MH M.Si.

Hal itu dipaparkan Kapolres saat Kapolda Sulut melakukan kunjungan dalam rangka tatap muka dengan jajaran Polres Tomohon, Kamis (21/3/2024) sore.

“Ada beberapa kegiatan yang rutin dilaksanakan di Kota Tomohon. Diantaranya Tomohon International Flower Festival (TIFF),” ucap Lerry kepada Kapolda Irjen Pol. Yudhiawan.

Ia menyampaikan bahwa, dalam kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini, di Kota Tomohon berjalan dengan lancar. “Kami berharap dalam kunjungan ini ada arahan dari Pak Jendral,” ucapnya.

Sementara, Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan SH SIK MH M.Si, mengucapkan syukur masih diberikan keberkahan, dan berkumpul bersama Polres Tomohon.

“Saya ingin mengingatkan tentang jati diri Polri sesuai dengan tupoksi. Jangan dilupakan, karena banyak yang lupa. Harus tertanam di diri kita dimanapun kita berada,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada jajaran Polres Tomohon untuk selalu melakukan hal yang baik. “Jadilah Polisi yang menjadi teladan dan contoh masyarakat. Jangan ada pelanggaran,” tukasnya.

Diketahui dalam kunjungan di Polres, Kapolda Sulut didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU).

Saat berkunjung Kapolda disambut Kapolres beserta jajaran. Tampak juga unsur Forkopimda yakni, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Sundah.