BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev meresmikan Mesjid Baiturahim sekaligus melaksanakan Sholat Jum’at perdana berjamaah dengan masyarakat Desa Boroko Utara, Kecamatan Kaidipang.

Sirajudin mengatakan, Mesjid merupakan pusat peradaban dan juga pusat pemerintahan di jaman Rasul, tempat memikirkan masyarakat agar sejahtera dan tidak miskin pada masa itu. Mesjid juga menjadi tempat memikirkan rakyat agar beretika, beradab dan berkarakter.

“Untuk itu perjuangan kita bukan hanya membangunan mesjid akan tetapi kedepan bagaiman kita memakmurkan mesjid, tugas kita bukan hanya menyiapkan bangunan mesjid ini, melainkan tugas berikutnya dari kita semua agar bisa memakmurkan mesjid,” ujar Sirajudin.

Sebagai pemerintah daerah Sirajudin mengucapkam terima kasih kepada seluruh Panitia Pembangunan Mesjid, Pemerintah Desa Boroko Utara dan masyarakat atas inisiatifnya dalam membangun rumah ibadah tersebut.

“Dalam pembangunan mesjid ini sudah pasti masih banyak yang belum terbangun, untuk itu kepada Panitia, Pemdes, dan masyarakat agar menyampaikan kepada kami Pemerintah Daerah, agar Kami bisa ikut andil dalam Pembangunan mesjid Baiturahim Desa Boroko Utara ini,” kata Sirajudin.

Turut hadir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si., Asisten Bidan Administrasi Umum Uteng Datungsolang S.Pd, M.Si., Pimpinan OPD, Camat Kaidipang, Sangadi dan Masyarakat Desa Boroko Utara. (*)