MINAHASA – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dirumah dinas Kapolres Minahasa AKBP S Sophian.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Ny Djeneke Onibala, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Lynda D Watania, Jumat (12/4/2024).

Bupati dan rombongan berjalan kaki menuju rumah dinas Kapolres, dikarenakan jarak rumah dinas Bupati dan rumah dinas Kapolres yang hanya dibatasi oleh jalan saling berdekatan atau berhadapan.

Rombongan disambut dengan hangat Kapolres Minahasa bersama Ketua Bhayangkari dan Jajaran Polres Minahasa.

Pj Bupati Jemmy Kumendong dalam kesempatan itu menyampaikan, Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H, bertujuan untuk menjalin silahturahmi di hari yang Fitri hari kemenangan bagi umat muslim setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 H kepada Kapolres Minahasa dan keluarga bersama jajaran. Kiranya silaturahmi ini makin mempererat dan memperkokoh hubungan kerjasama dalam membangun kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Minahasa yang telah melaksanakan tugas pengamanan perayaan Idul Fitri di tanah Minahasa, sehingga perayaan ini berjalan aman dan damai

Pemerintah mengapresiasi Aparat Kepolisian Resort Minahasa yang telah bekerja keras mengamankan perayaan hari besar ini. Dan puji syukur semuanya berjalan dengan aman dan damai,” tutur Bupati.

Turut hadir Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Capil, Kepala Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Sekretaris DPRD, Kadis Perpustakaan, Kabag SDA, Kabag Kesra, Camat Tondano Utara.