BOLMUT,- Dukungan untuk suksesnya perayaan Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara datang dari berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali dari Umat Kristiani, khususnya dari Pria Kaum Bapa (PK/B) Jemaat GMIBM Centrum Boroko.

Sejak pagi, dibawah pimpinan Ketua PK/B Jemaat Centrum Boroko Penatua Bey Kakunsi, puluhan bapak-bapak bersiaga mengawal jalannya Sholad Ied agar berlangsung aman dan sukses di Masjid Agung Baiturahman Boroko.

PK/B Jemaat Centrum Boroko tak hanya sendirian menjaga pelaksanaan Sholad Ied. Mereka berkolaborasi dengan jajaran Polres Bolmut yang dipimpin Kapolres AKBP Juleigtin Siahaan.

“Ada 119 titik yang melaksanakan Sholad Ied di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada tahun ini, dan semuanya berjalan aman lancar,” kata Kompol Roy, Kabag Ops Polres Bolmut, Rabu (10/4).

Penatua Bey Kakunsi mengungkapkan, keterlibatan pihaknya dalam pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri, sebagai bentuk dukungan dan rasa syukur karena kuatnya toleransi antar umat beragama di daerah ini. “Kami mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri untuk semua saudaraku Umat Muslim, mohon maaf lahir dan batin. Semogajalinan silaturahmi dan toleransi tetap terjaga di daerah Bolmut tercinta,” katanya. (*)