SULUT,- Aksi Demo mahasiswa Unsrat terkait putusan Mahkamah Konstitusi di gedung DPRD Sulut Jumat (23/8) mendapat tanggapan menarik dari Sekertaris DPRD Sulut terkait Putusan Mahkamah Konstitusi.

Begini tanggapan Sekretaris DPRD(Sekwan) Sulut Niklas Silangen, dia mengatakan pihaknya menyambut baik aspirasi dari mahasiswa Unsrat, dan berjanji akan meneruskan aspirasi tersebut kepada anggota DPRD Sulut sebagai bentuk demokrasi.

Kepada wartawan Sekwan Silangen menyampaikan bahwa informasi aksi demo dari adik-adik mahasiswa! kami sudah terima pada hari kamis malam

‘kita sudah menerima informasi ini dan kami menghubungi pimpinan dan anggota Dewan, walaupun mereka juga mengetahui hal tersebut dan pak legislatif Hilman dan Legislatif Ismail Dahak yang menerima aspirasi tersebut ujar Sekwan

Lanjut Sekwan mengenai apresiasi anggota kepolisian untuk logistik bisa tercover dengan baik. “Ini sudah menjadi SOP kita di mana ada aksi ataupun demo yang pasti ada pengawalan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian.” Ujarnya.

Kata Silangen ini juga sudah menjadi tanggung jawab kita sama-sama saling bersinergi dengan kepolisian.” Dan mereka sudah menjaga kantor kita tentunya besar harapan kami untuk terjaga kondusif serta terkendali dan itu dibuktikan hari ini berjalan dengan lancar ” pungkasnya.