TOMOHON,- Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 sudah semakin dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara saat ini gencar melaksanakan sosialisasi, termasuk KPU Tomohon.

Sosialisasi terkait Pemilu 2024 sudah dilakukan KPU Tomohon, mulai dari awal tahapan. Peran media massa terus dilibatkan dalam kampanye Pemilu kepada masyarakat.

Untuk lebih suksesnya Pemilu 2024, KPU Tomohon pun menggelar pertemuan bersama para insan pers, dalam rangka memperkuat kemitraan.

Pertemuan yang dikemas dalam acara Coffee Morning bertema “Sumirita Pemilu” bersama seluruh wartawan liputan Kota Tomohon, digelar di Aula Kantor KPU Tomohon, Jumat (25/8/2023).

BACA JUGA: 5 Komisioner KPU Tomohon Dilantik KPU RI, Albertien Pijoh Ketua

Kegiatan yang dihadiri 5 Komisioner KPU Tomohon periode 2023-2027 yang baru dilantik, Juni 2023 lalu itu berlangsung penuh keakraban.

Albertien Pijoh, sebagai Ketua Komisioner KPU Tomohon yang baru, saat membuka kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini penting untuk dilaksanakan.

“Untuk kesuksesan Pemilu 2024 mendatang, tentu peran media massa sangat diharapkan. Karena, agenda penting ini tidak akan berjalan baik tanpa teman-teman wartawan,” ucap Vierna, sapaan akrab Albertien.