Manado – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) kini melebarkan sayap organisasinya di Provinsi Sulawesi Utara.

Sebelum melaksanakan tugas, APMIKIMMDO melakukan perekrutan anggota untuk siap ditempatkan dengan berbagai bidang yang akan diemban oleh setiap anggota, meski demikian setiap anggota wajib menyiapkan curriculum vitae (CV) dan mengikuti tes tertulis dan Interview.

Info yang didapat media ini, terbukti Rabu 28/2, bertempat dikantor sekertariat lokasi bandara Sam Ratulangie manado semua calon pengurus DPD Apmikimmdo ikut Tes tertulis dan Interview.

Calon pengurus maju secara bergantian sesuai daftar yang telah ditulis dan menjawab secara tertulis yang sudah disiapkan, kemudian maju secara bergantian siap diInterview oleh pak Hernan sebagai penguji dari Apmikimdo

Selanjutnya Hasil dari tes tertulis dan wawancara/Interview nanti akan di-umumkan dalam waktu dekat, sesuai bidang jabatan yang akan diemban oleh setiap pengurus Apmikimmdo.