Sulut,- Sekertaris DPRD Sulut Niklas William Silangen berkesempatan hadir Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Malola satu Kabupaten Minahasa Selatan Minggu (25/8).

Pada acara tersebut Niklas Silangen menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat GMIM Yudea Malola Satu untuk perayaan HUT jemaat yang ke-9 tahun.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta selaku pribadi dan keluarga saya, mengucapkan selamat atas perayaan perayaan syukur ini. Teriring harapan, kiranya sukacita yang dirasakan akan semakin mendorong pertumbuhan iman dan jemaat ditempat ini, sekaligus kualitas pelayanan ditengah dunia dan masyarakat,” ucap Silangen.

Dalam menapaki pelayanan kedepan lanjut Silangen, diharapkan agar seluruh jemaat untuk terus menjadi sumber damai sejahtera ditengah dunia dan masyarakat.

“Sekaligus sumber bagi hadirnya keserasian, keutuhan, kebaikan, kesejahteraan dan keberhasilan-keberhasilan di segala bidang kehidupan umat manusia,” tuturnya

Ditambahkan, hal-hal tersebut dapat terwujud jika kita semua mampu menunjukan persatuan dan kualitas pelayanan yang dibarengi dengan pengharapan kepada Tuhan.

“Untuk itu, maka dalam pelayanan kedepan, dalam kehidupan berjemaat kiranya tidak saling menjatuhkan. Melainkan menampilkan harmonisasi pelayanan yang saling menopang, bekerjasama dan saling membangun,” terang Niklas Silangen.