Sulut,- Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi (MJP-CK), mengapresiasi pihak RSU Kandou. Mereka menilai, pelayanan kesehatan di RS tersebut baik.

Apresiasi itu diungkapkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati, Minahasa Utara tersebut usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Minggu (1/9/2024).

“Puji Tuhan pemeriksaan selama dua hari ini berjalan sangat baik. Pelayanan tenaga medis dokter, perawat dan staf petugas RS Kandou  sangat bagus dan baik,” ungkap MJP kepada sejumlah wartawan.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan ini bekerja sama dan koordinasi dengan KPU Kabupaten Minut. Kordinasi tersebut berjalan dengan sangat baik.

“Kami mensyukuri selama tiga hari melakukan pemeriksaan oleh dokter dan hasilnya baik. Pemeriksaan yang terakhir EKG dan juga menguji kognitif, semua berjalan dengan sangat lancar dan hasilnya maksimal.dan sangat baik,” ujar MJP diiyakan Christian Kamagi.

MJP yang juga adalah anggota DPRD Sulut ini menyampaikan dalam pemeriksaan kesehatan ini ada banyak item pemeriksaan kesehatan yang dijalani.

“Pemeriksaan secara lengkap oleh dokter ahli dimasing-masing poli semuanya baik dan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar karna kordinasi dan kerjasama pihak KPU  Minut dan RSUP Kandou berjalan sangat baik,” pungkasnya.