Sports

Alot… Petenis Muda Asal Manado ‘Bantai’ Seniornya

Alot... Petenis Muda Asal Manado 'Bantai' Seniornya
Pertandingan persahabatan Jonathan Wongkar dan Audy Sangor.

MANADO, LiputanKawanua.com – Petenis meja muda, Jonathan Wongkar (14) putra asal Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menumbangkan seniornya Audy Sangor, dalam pertandingan persahabatan.

Pertarungan yang berlangsung di Kelurahan Banjer Lingkungan IV, Kecamatan Tikala, Manado, Senin (13/7/2020) itu, menyita perhatian puluhan penonton. Jonathan, didampingi orang tuanya, Erwin Wongkar menunjukkan permainan yang spektakuler.

Kedua petenis meja Sulut, jebolan Ragunan berupaya memenangkan lima game. Jonathan menang pada game pertama, sedangkan game kedua dimenangkan Audy Sangor.

Pada pertarungan yang berlangsung alot itu, game ketiga dimenangkan Jonathan, dan game ke empat dibalas Audy Sangor.

Pada game ke lima, Jonathan sempat tertinggal 4 point. Namun, dengan kegigihan dan mental kuat, Jonathan berhasil mengejar dan memenangkan pertarungan dengan skor akhir 3 – 2.

“Pertarungan sangat ketat, baik Jonathan maupun Audy sama-sama pemain Sulut. Audy bahkan pernah meraih juara Sulut pada kelompok umurnya. Tapi, pada pertarungan Jonathan memang tampil prima dan bisa mengalahkan lawannya,” kata Coach, Chen Rambi yang juga petenis meja senior jebolan Ragunan.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top