Alumni Smantoe 96 Manado Bantu Anggota yang Kena Musibah Kebakaran

Alumni Smantoe 96 Manado Bantu Anggota yang Kena Musibah Kebakaran
Ikatan Alumni Smantoe 96 Manado menyerang dana kebersamaan kepada alumni yang dilanda musibah

MANADO, – Kepedulian Ikatan Alumni Smantoe 96 Manado, terhadap anggotanya semakin terlihat. Terbukti, para mantan Siswa SMA Negeri 7 Manado itu membantu alumni yang dilanda musibah kebakaran, Jumat (20/1/2023) sore.

Alumni yang kini diketuai, Natalia Lengkong itu, menyambangi rumah Yuliana Pesak, salah satu Alumni Smantoe 96 Manado, di Teling Atas Manado yang mengalami musibah kebakaran.

Dalam kunjungan tersebut, mereka menyerahkan dana kebersamaan Alumni Smantoe 96 Manado, sebagai bentuk empati dan rasa sepenanggungan atas musibah yang terjadi.

Ketua Ikatan Alumni Smantoe 96 Manado Natalia Lengkong, melalui Sekretaris Edmon Rompas mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap alumni yang dilanda musibah.

Dikatakan, kegiatan seperti ini sudah berjalan sejak kepengurusan yang ada beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan sosial Alumni Smantoe 96 Manado ini, selain musibah seperti kebakaran dan tanah longsor, diberlakukan juga terhadap Alumni maupun anggota keluarga Alumni mengalami duka,” ungkap Edmon.

Baca Juga: Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado Realisasikan Program di Momen 25 Tahun

Kedepannya, kata Edmon, pihaknya berharap Ikatan Alumni Smantoe 96 Manado tetap ada, baik dalam suka maupun duka untuk kebersamaan semua Alumni.

“Kami terus berharap, kebersamaan Alumni Smantoe 96 Manado tetap terjaga. Kita berharap, apa yang kami serahkan ini dapat membantu teman kami yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Dalam kegiatan sosial atas musibah kebakaran rumah Yuliana Pesak, dana kebersamaan yang terkumpul diserahkan oleh pengurus beserta sebagian Alumni Smantoe 96 Manado.

Diketahui, musibah kebakaran rumah milik Yuliana Pesak tersebut terjadi pada Tanggal 12 Januari 2023 lalu.