banner 728x90

Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado Realisasikan Program di Momen 25 Tahun

Ikatan Alumni Smantoe'96 Manado Realisasikan Program di Momen 25 Tahun
Alumni Smantoe'96 Manado saat menyambangi SMA Negeri 7 Manado

KAWANUA Manado,- 25 Tahun Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado, menjadi momentum bahagia para mantan Siswa SMA Negeri 7 Manado itu.

Sejumlah kegiatan Bertajuk “Silver Reunion Smantoe’96” diadakan para siswa di era Tahun 1993-1996 itu. Salah satunya memberikan bantuan kepada sekolah tempat mereka menimba ilmu 25 Tahun silam.

Jumat (28/1/2022), puluhan keterwakilan dari ratusan Alumni Smantoe’96 Manado itu menyambangi SMA Negeri 7 Manado tempat mereka bersekolah dimasa putih abu-abu.

Ketua Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado Natalia Lengkong, didampingi Sekretaris Edmon Maikel Rompas dan Ketua panitia 25 tahun Alumni Smantoe’96 Manado Denly Kumaseh beserta pengurus lainnya mengatakan, tujuan mereka datang ke SMA Negeri 7 Manado adalah, merealisasikan apa yang sudah diprogramkan.

“Ini adalah program Alumni96, untuk memberikan bantuan bagi SMA 7, yang sempat tertunda lalu karena pandemi Covid-19,” ungkap Natalia dan diiyakan puluhan Alumni yang hadir pada saat itu.

IMG 20220129 WA0015 01
Alumni Smantoe’96 Manado tampak memberikan bantuan.

Kegiatan ini, kata dia,merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka 25 tahun Alumni Smantoe’96 Manado yang bertajuk Silver Reunion Smantoe’96.

“Di samping itu, terdapat program-program lainnya yang semuanya bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama Alumni Smantoe’96 Manado,” bebernya.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Manado, Marlina Katihokang didampingi Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Manado Urusan Kesiswaan Lisye Manumpil dan beberapa guru yang ada mengaku sangat bersyukur atas kepedulian dari Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado terhadap sekolah yang dipimpinnya.

“Barang yang mereka terima dari Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado, akan sangat membantu dalam proses belajar mengajar di SMA Negeri 7 Manado. Karena, item-item seperti itu yang kita butuhkan saat ini,” terang Marlina.

Pada kesempatan itu juga, pengurus dan anggota Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado, bernostalgia dengan kompleks sekolah mereka dulu dan beberapa guru yang masih ada di zaman mereka sekolah dulu.

Diketahui bantuan yang diberikan Ikatan Alumni Smantoe’96 Manado yakni, Proyektor, LCD, Speaker Aktif, Wireless.