banner 728x90

Buat Onar di Kompleks Kediaman Walikota Tomohon, 3 Pemuda Kakaskasen Dua Diamankan Totosik

Buat Onar di Kompleks Kediaman Walikota Tomohon, 3 Pemuda Kakaskasen Dua Diamankan Totosik
Buat Onar di Kompleks Kediaman Walikota Tomohon, 3 Pemuda Kakaskasen Dua Diamankan Totosik

TOMOHON, – Tim URC Totosik Polres Tomohon, mengamankan tiga pemuda asal Kelurahan Kakaskasen II, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Ketiganya diamankan Tim anti premanisme tersebut lantaran membuat keributan di kompleks kediaman Walikota Tomohon, Jumat (13/8/2021), sekira Pukul 02:40 Wita.

Tiga pemuda tersebut yakni, MM alias Mario (23), SOS alias Siro (21) dan CP alias Chris (21). Ke tiganya merupakan warga Kelurahan Kakaskasen Dua.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung kepada wartawan mengungkapkan, penangkapan tiga pemuda itu awalnya diinformasikan warga.

BACA JUGA: Curi Barang Milik Majikan, Totosik Polres Tomohon Amankan Pembantu Asal Bunaken

“Ya, sekitar pukul 02.40 Wita hari ini, kami merespon laporan dari masyarakat, bahwa di seputaran kediaman pribadi Walikota Tomohon, tepatnya di Kelurahan Kakaskasen II, terdapat sekelompok anak muda yang sudah dalam keadaan mabuk alkohol sedang teriak-teriak di sepanjang jalan,” ungkap Yanny.

Mendapatkan informasi itu, lanjut Yanny, pihaknya segera meluncur ke tempat yang diinformasikan warga.

“Nah, sampai di TKP, kami mendapati tiga orang anak muda yang sudah dalam keadaan mabuk sedang berada di tengah jalan,” bebernya.

BACA JUGA: Onani di Depan 2 Bocah di Tomohon, Opa Niko Diciduk Tim Totosik

Selanjutnya, kata Yanny, team langsung mengamankan ke tiga orang tersebut dan mengarahkan ke mako Polsek Tomohon Utara.

“Kami sudah mengamankan para pelaku, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” tukas Polisi berabut gondrong tersebut.***