banner 728x90
Berita  

Caroll Senduk Percayakan Johny Runtuwene Ketua Harian KONI Tomohon

Caroll Senduk Percayakan Johny Runtuwene Ketua Harian KONI Tomohon
Ketua KONI Tomohon Caroll Senduk (kiri), Johny Runtuwene (kanan)

TOMOHON, – Ketua KONI Tomohon, Caroll Senduk SH mempercayakan Drs Johny Runtuwene, sebagai Ketua Harian KONI Tomohon.

Penunjukan salah satu jabatan strategis di KONI Tomohon itu disahkan dalam rapat pimpinan, yang digelar di Sekretariat KONI, di kompleks stadion Babe Palar Tomohon, Selasa (5/4/2022).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Caroll Senduk SH, sebagai Ketua Umum KONI Tomohon, didampingi Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang S.Sos.

Caroll dalam rapat itu menyampaikan kepercayaan dirinya, untuk mengisi jabatan Wakil Ketua Umum I sekaligus menjabat Ketua Harian.

“Bersama ini saya menyampaikan pengangkatan Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua I sekaligus sebagai Ketua Harian KONI Kota Tomohon,” ucapnya Caroll Senduk yang diketahui juga adalah Walikota Tomohon.

Baca Juga: Pengurus KONI Tomohon Periode 2021-2025 Dilantik

Sementara, Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang S.Sos mengatakan, keputusan tersebut diambil untuk penguatan organisasi dengan melengkapi formasi kepengurusan yang ada.

“Ini sebagai langkah penguatan organisasi KONI Kota Tomohon. Agar dapat berjalan efektif dan efisien untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” tukas Ferdinand.

Diketahui posisi Wakil Ketua I juga sebagai Ketua Harian sebelumnya dijabat oleh Almarhum Drs. Eliert Paat. KONI Tomohon pun mengangkat dan ditunjuk Judie Turambi SH sebagai Plt.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh para wakil ketua, wakil sekretaris, Bendahara dan para ketua-ketua bidang.