Berita Terkini

Caroll-Wenny Resmi Nakhodai Kota Tomohon

Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

MANADO, — Caroll JA Senduk SE dan Wenny Lumentut SE (CS-WL), resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. CS-WL dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, hari ini Jumat (26/2/2021).

CS-WL sendiri terpilih dalam Pilkada 9 Desember 2020 lalu mengungguli dua pasangan calon lainnya dan akan memimpin Kota Tomohon periode 2021-2024.

Diketahui, usai dilantik, Caroll-Wenny akan disambut para pejabat dan ASN serta tenaga kontrak di Kantor Walikota Tomohon.

Rombongan Walikota dan Wakil Walikota tersebut dijadwalkan tiba di Kantor Wali Kota pukul 14:00 Wita. Pukul 14:05 Wita Walikota dan Wakil Walikota menerima laporan dari tim kerja pelantikan.

Sekira pukul 14:11 Wita, Caroll-Wenny memasuki kantor bersama rombongan dilanjutkan dengan doa bersama. Usai doa bersama, dijadwalkan untuk istirahat sejenak menunggu Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

Pukul 14:30 Wita, Walikota dan Wakil Walikota yang baru bersama rombongan menuju ABI untuk mengikuti rapat paripurna yang akan dimulai pukul 15:00 Wita.

Sebelumnya, Plh Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP M.Si meminta seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung sepenuhnya pemerintahan CS-WL dan bersama-sama bersinergi membangun Kota Tomohon ke depan.

”Pilkada sudah selesai. Saatnya meninggalkan perbedaan dan bersama-sama membangun Kota Tomohon,” tukas Ringkuangan yang juga sebagai Penjabat Sekretaris Kota Tomohon.

Diketahui, selain CS-WL, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE juga melantik empat kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya.***

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top