Tomohon

Dipastikan, Cynthia Wongkar Duduk di DPRD Tomohon Pekan Depan

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE (kiri), Cynthia Wongkar (kanan).

TOMOHON, — Pekan depan, Julianita Sheidy Cynthia Wongkar (JSCW), akan segera dilantik dalam Pergantian Antar Waktu (PAW), dan duduk sebagai anggota DPRD Tomohon, menggantikan Caroll Senduk SH (CS).

Hal tersebut, diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy Sundah kepada wartawan, Selasa (12/1/21).

“Ya, kami sudah mengagendakan pelantikan PAW, Cynthia Wongkar. Rencananya akan dilaksanakan pada hari, Senin 18 Januari pekan depan,” ujar JES (sapaan akrab Sundah).

Dikatakannya, agenda pelantikan tersebut tidak akan bergeser. Karena, telah ditetapkan dalam rapat badan musyawarah (Bamus), diputuskan rapat paripurna untuk pelantikan dan pengambilan sumpah/janji.

“Pelaksanaan pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Begitu juga dengan undangan jumlahnya akan dibatasi,” tukas mantan Kepala Desa Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan Tersebut.

Diketahui, JSCW alan duduk di kursi DPRD Tomohon menggantikan CS yang maju dalam pencalonan Walikota Tomohon didampingi Wenny Lumentut SE sebagai Calon Wakil Walikota, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember lalu.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top