Tomohon

Dipimpin Turang, Pansus LKPJ Walikota Lakukan Kunjungan Lapangan

IMG 20200812 WA0015

TOMOHON, liputankawanua.com —
Dalam rangka melihat hasil dan perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan fisik secara langsung,
Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Walikota Tomohon tahun anggaran 2019, Rabu (3/6/2020) melakukan kunjungan lapangan di sejumlah tempat.

Kunjungan lapangan ini dipimpin oleh Ketua Pansus Ladys Turang SE didampingi Wakil Ketua Noldie Lengkong, Sekretaris Pansus Jimmy S Wewengkang dan para anggota di pansus masing-masing Priscilla Tumurang, Hudson Bogia, Ferdinand Mono Turang SSos dan Stanly R Wuwung ST.

Kunjungan diawali peninjauan pembangunan Stadion Babe Palar, dimana pihak Pansus dampingi Kadispora Tomohon Drs Florensianus V Karundeng, Kabid dan staf dari Dinas PUPR. Usai itu dilanjutkan ke SD Inpres Walian didampingi Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Sekolah SD Inpres Walian dan dilanjukan peninjauan ke PGE Lahendong Klaster 5 Pangolombian didampingi Kadis Tenaga Kerja Sjerly Bororring MSi dan di terima langsung oleh General Manager PGE Lahendong Klaster 5 Pangolombian Salvius Patangke dan jajaran,  terakhir peninjauan Rehabilitasi Irigasi Ranowangko didampingi PPK dari Dinas PUPR Tomohon.

Penulis : Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top