Politik dan Pemerintahan

Gantikan Billy Parera, Joice Pontoh Pimpin Golkar Tomohon Selatan

Foto: Penyerahan Pataka kepada Partai Ketua Golkar Tomohon Selatan yang baru, Joice Pontoh.

TOMOHON, – Joice Pontoh menggantikan Billy Parera sebagai Ketua Partai Golkar Tomohon Selatan (Tomsel) usai pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam), Jumat (17/4/2021).

Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Homestay Kelurahan Uluindano tersebut, Joice terpilih secara aklamasi usai didukung penuh oleh pengurus Partai Golkar di 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomsel.

Pengurus harian DPD II Golkar Tomohon, Piet HK Pengus usai memimpin musyawarah tersebut berharap, Joice Pontoh sebagai Ketua terpilih dapat merangkul kader-kader potensial yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan.

“Sebagai perempuan, kami pengurus DPD II Golkar Tomohon berharap Ketua terpilih dapat merangkul kaum wanita serta generasi muda yang ada. Banyak selamat kepada Ibu Joice yang sudah terpilih sebagai Ketua di Tomohon Selatan,” tukas Piet.

Sementara, Joice Pontoh usai terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar di 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan. “Tentunya ini merupakan tanggung jawab besar yang sudah dipercayakan oleh teman-teman pengurus Kelurahan,” ungkap Joice.

“Mari kita bersama menatap ke depan untuk kejayaan Partai Golkar. Kita fokus untuk menang dan merebut empat kursi DPRD pada pilcaleg 2024 mendatang,” tukasnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP yang menghadiri muscam tersebut meminta, kepada tim formatur yang sudah dipercayakan untuk segera melaksanakan tugas. “Kami berharap, tim formatur benar-benar memasukkan nama-nama pengurus yang memang ingin berbuat untuk Golkar,” harap Miky.

“Banyak selamat untuk Golkar Tomohon Selatan yang sukses melaksanakan musyawarah. Ini adalah langkah awal kita menuju kemenangan. Selamat juga buat Ketua yang baru Ibu Joice Potoh. Kibarkan panji-panji Golkar di seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan,” tukasnya.

Diketahui, Muscam tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris DPD II Golkar Tomohon, James Enrico Kojongian ST, Fraksi Golkar yang juga Sebagai Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE, sejumlah pengurus DPD II, serta pengurus Golkar di 12 Kelurahan.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top