Manado

Hampir 3 Bulan ‘Diterpa’ Covid-19, Begini Situasi Mantos Saat Ini

Situasi Mantos, Selasa (9/6/2020).

MANADO, LiputanKawanua.com – Pasca menyebarnya Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut), pemerintah pun melakukan pembatasan aktivitas masyarakat termasuk tempat-tempat yang biasanya dikunjungi banyak orang seperti lokasi perbelanjaan.

Hal ini dilakukan pemerintah Sulut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus asal Kota Wuhan, Cina itu.

Mall Manado Town Square (Mantos) yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Manado itu pun tidak luput dari pembatasan aktivitas.

Dari pantauan wartawan LiputanKawanua.com, Selasa (9/6/2020), situasi yang biasanya dipenuhi ribuan warga Sulut dan sekitarnya itu kini dalam suasana hening.

Meski ada beberapa tempat yang dibuka, situasi kesunyian di salah satu tempat perbelanjaan terbesar di Manado ini terjadi sejak ditutup sementara operasionalnya pada 29 Maret yang lalu.

“Ada tenant-tenant yang dibuka seperti, Hypermart, Apotek Guardian dan Century, Ace Hardware, Pizza Hut, J.CO, ATM BNI, Bread Talk, Share Tea, Liang Sandwich, Baskin Robbins, dan ATM Boutique,” ujar Sekuriti yang ada di depan pintu masuk Mantos kepada wartawan.

Menurutnya, situasi dari awal pembatasan dilakukan belum ada perubahan. Tempat yang biasanya ribut dengan pengunjung ini tetap sunyi. “Ya, kemungkinan karena tempat-tempat lain belum bolehkan dibuka,” singkatnya.

Dari pantauan, situasi di Mall tersebut tampak sangat sepi. Tenant-tenant di tempat perbelanjaan tersebut pun masih terlihat ditutup.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top