Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM Ditutup, Wilayah Tomohon Satu Juara Umum

Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM Ditutup, Wilayah Tomohon Satu Juara Umum
Ketua Umum Panitia Hapsa PKB Sinode GMIM, Caroll Senduk SH bersama Ketua Komisi PKB Sinode GMIM tampak menyerahkan hadia.

TOMOHON, – Rangkaian kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Sabtu (25/6/2022) resmi ditutup.

Penutupan kegiatan itu dilaksanakan dalam ibadah syukur yang dihadiri oleh, Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM Tahun 2022 Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk SH, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM, di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel.

Ibadah itu dipimpin oleh Pdt. Royke Kaunang M.Th. selalu Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022, yang juga adalah Walikota Tomohon Caroll Senduk SH mengatakan, selaku tuan rumah Hapsa dan POR PKB GMIM tahun 2022, Kota Tomohon telah memberikan kerja yang optimal.

“Baik sebagai panitia umum, panitia lokal, pemerintah dan sebagai masyarakat di Kota Tomohon, sudah berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Caroll.

Suksesnya pelaksanaan Hapsa dan POR PKB GMIM Tahun 2022, kata Walikota, sebagai Ketua Panitia dan selaku Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan apresiasi.

“Terima kasih kepada Komisi P/KB Sinode GMIM dan seluruh Komisi PKB se-Sinode GMIM yang telah memberi kepercayaan dan turut mengambil bagian dalam rangkaian kegiatan mulai dari persiapan hingga keikutsertaan pada seluruh jenis lomba,” ucapnya.

Caroll Senduk berharap, kiranya dengan terlaksananya Hapsa dan POR PKB GMIM akan mempererat silaturahmi seluruh PKB GMIM. “Semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan, menjadi wadah untuk menyalurkan talenta dan mengasah kemampuan, serta mengupayakan yang terbaik demi kemuliaan nama Tuhan,” tukasnya.

Sementara, Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Maurits Mantiri yang adalah Walikota Bitung mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan dan berlangsung sukses.

“Terima kasih juga kepada seluruh PKB Sinode GMIM yang telah mengikuti kegiatan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 dan yang berhasil menjadi juara diucapkan selamat,” pungkas Maurits.

Diketahui, dalam ibadah syukur ini juga, dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba dalam rangka Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2022 kepada para pemenang.

PKB GMIM Wilayah Tomohon Satu menjadi Juara Umum diikuti Wilayah Manado Selatan Satu sebagai Juara Umum Kedua dan Wilayah Manado Titiwungen sebagai Juara Umum Ketiga.

Ketua Umum Panitia, Caroll Senduk bersama Ketua P/KB Sinode GMIM Maurits Mantiri menyerahkan langsung piala bergilir kepada Juara Umum Wilayah Tomohon Satu.

Tampak hadir, Ketua Harian Panitia Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM Tahun 2022 Pnt. Edwin Roring, SE ME, Para Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM bersama Pokja PKB Sinode GMIM, Para Ketua PKB Jemaat dan para pemenang lomba serta Para Panitia.