Tomohon

JFE Adakan Rapat Pimpinan Daerah Demi Pulihkan Ekonomi

Jajaran pemerintah Kota Tomohon beserta DPRD dan TNI

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak CA memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang rapat Walikota Tomohon Rabu, (10/06/2020).

Dalam rapat tersebut, Walikota memberi arahan Rapat dengan pembahasan mengenai bagaimana pemulihan aktivitas perekonomian di sektor perdagangan, perindustrian, pariwisata, koperasi & UKM. “Tentunya dengan perhubungan serta ketenagakerjaan yang dilakukan pada masa pandemi covid-19 dan new normal,” ujarnya.

Dibahas juga mengenai panduan penyelenggaraan kegiatan keagamaan di rumah ibadah dalam mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19 di masa pandemi.

Selesai rapat dilanjutkan dengan pemantauan oleh Forkopimda ke rumah ibadah antara lain di mesjid Al-mujahidin Matani, Gereja GPDI Tomohon, GMIM Maranatha Paslaten, kemudian dilanjutkan pemantauan tempat wisata Tisiri Rurukan.

Diketahui rapar dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE.,Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos.  M.Si., Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK., MH., dan para Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top