Tomohon

JFE Laksanakan Ibadah Kreatif PKB Dalam Bentuk Menanam

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon selaku Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Pnt. Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA, melaksanakan ibadah kreatif PKB dalam bentuk yang berbeda yaitu kegiatan menanam di perkebunan Eris Talete 1, Rabu, (15/07/2020).

Melalui kegiatan ini Walikota mengajak gereja dan masyarakat untuk menanam. Selain menanam ubi-ubian di Talete 1, Walikota juga sempat meninjau aktivitas program Brigade Alsintan (Alat Mesin Pertanian) di perkebunan tersebut. 

Program ini merupakan Program Pemerintah yang di gagas oleh Walikota Bpk. Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA, melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Kota Tomohon.

Dalam kegiatan ini juga, pihak Bank BNI Cabang Tomohon, dalam rangka HUT Bank BNI akan menyerahkan bantuan pada masyarakat Kota Tomohon.

Kepala Bank BNI Cabang Tomohon, Bpk. Danel E. Kereh, SE, Ak, MM, memberikan Bantuan Paket Sembako untuk jemaat. “Dalam rangka HUT Bank BNI, maka kami akan memberikan Bantuan Paket Sembako untuk 200 keluarga di Jemaat Maranatha Paslaten, Paket senilai Rp. 250.000,” bebernya.

Dalam kesempatan berbicara pada ruang organisasi, Walikota Tomohon mengingatkan sebagai warga Pria Kaum Bapa GMIM kiranya turut berperan memutus penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin.

“Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, meberikan sirkulasi udara yg baik pada ruangan,” tukasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top