Tomohon

JFE Pastikan Masyarakat Patuhi Maklumat dan Himbauan Pemerintah

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA pastikan masyarakat patuhi maklumat dan himbauan pemerintah, hal itu disampaikannya usai ibadah bersama pemerintah Kota pada Selasa, (04/08/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staff Ahli Walikota Dra. Lily Solang, MM mengatakan berdasarkan data dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, bahwa setiap hari terjadi penambahan kasus konfirmasi positif yang baru.

Gugus tugas kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap mematuhi maklumat dan himbauan pemerintah serta ¬†disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Solang.

Pada kesempatan itu pemerintah kembali mengingatkan kembali untuk menghindari kerumunan di lokasi pemukiman, perkebunan dan tempat lainnya, menjaga jarak dan menghindari kontak fisik dengan orang lain.

“Selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,terapkan pola hidup bersih dan sehat, konsumsi makanan dan minumen bergizi, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta rajin berdoa,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top