Tomohon

JFE Yakini Dandim yang baru, semakin menjamin keamanan dan kenyamanan

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meyakini semakin menjamin keamanan dan kenyamanan rakyat, dalam kegiatan kenal pamit Komandan Kodim (Dandim) pada Selasa, (04/08/2020).

Walikota Tomohon memberikan ucapam selamat serta penghargaan kepada Dandim Lekol Infantri Slamet Raharjo S.Sos MSi. “Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya sebagai Dandim Minahasa sejak Desember 2018,” ucapnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, Jasa dan pengabdian serta keakraban yang telah ditunjukkan selama ini, tentu akan selalu melekat dalam hati dan sanubari masyarakat Kota Tomohon.

Demikian pula dengan Dandim yang baru, Dia berharap Letkol Infantri Herbeth Andi Amino Sinaga SIP segera berkoordinasi yang baik demi suksesnya pembangunan di Kota Tomohon. “semoga segera beradaptasi dan turut menjalin kebersamaan serta,” ungkapnya.

“Kami sangat yakin bahwa kehadiran Dandim yang baru, semakin menjamin keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top