banner 728x90

Kepemimpinan CS-WL Nanti, Bakal Didukung Penuh Jimmy Feidie Eman

IMG 20210104 WA0018 copy 1200x650

MANADO, — Walikota Tomohon aktif, Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA (JFE) bakal mendukung penuh kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) usai dilantik nanti.

Hal tersebut diungkapkan JFE kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut, Senin (4/1/2020). “Kita akan mendukung penuh kepemimpinan CS-WL untuk Tomohon. Legitimasi rakyat Tomohon untuk pemimpin yang baru wajib kita dukung,” tegasnya.

Sementara, Wawali Kota Tomohon terpilih, Wenny Lumentut SE mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan Walikota Tomohon terhadap dirinya bersama Caroll Senduk tersebut. “Banyak terima kasih kepada Jimmy Eman yang sudah menyatakan siap mendukung kami nanti. Semoga sinergitas ini masih terus berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon semakin hebat kedepan,” tandas Wenny Lumentut.

Diketahui, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Walikota terpilih Wenny Lumentut, datang menemui undangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam rangka membentuk sinergitas terkait roda pemerintah antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota.***