Manado

Ketua PWI Sulut Minta Wartawan Taat Bayar Pajak

Foto: Ketua PWI Sulut, Drs Voucke Lontaan tampak menerima bukti pajak yang baru di bayar.

MANADO, — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026, Drs Voucke Lontaan, meminta kepada wartawan yang ada di bumi Nyiur Melambai tersebut supaya taat membayar pajak.

Hal tersebut dikatkan Lontaan kepada wartawan usai melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor miliknya, dengan menggunakan fasilitas pembayaran online di Samsat Manado, Rabu (7/4/2021).

“Wartawan adalah profesi, tapi tetap berstatus sebagai warga negara yang memiliki kewajiban seperti membayar pajak kendaraan bermotor,” tandas Voucke yang diketahui kembali terpilih sebagai Ketua PWI Sulut dalam Konferensi belum lama ini.

Sementara, Kepala Seksi Pelayanan, Aprine Siwi yang mewakili Kepala UPTD PPD Manado, Herlina Karepu, memberikan apresiasi atas tindakan nyata taat pajak oleh Ketua PWI terpilih.

“Terima kasih sudah membayar pajak kendaraan bermotor. Kami berharap, apa yang telah ditunjukkan Ketua PWI dapat ditiru oleh semua anggotanya. Terlebih semua berkas sesuai dengan identitas sendiri,” tukas Aprine.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top