banner 728x90

Mundur Dari Gerindra, Wenny Lumentut Merapat ke PSI?

Mundur Dari Gerindra, Wenny Lumentut Merapat ke PSI?
Wenny Lumentut SE (kiri), logo PSI (kanan)

MANADO, – Pengunduran diri Wenny Lumentut SE (WL) dari Partai Gerindra, masih terngiang di telinga masyarakat Kota Tomohon, bahkan Sulawesi Utara (Sulut).

Ingin fokus menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Tomohon, diungkapkan Wenny, adalah alasan dirinya mundur dari partai besutan Prabowo Subianto itu.

Namun, belakangan ini terdengar isu, mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut tersebut sedang menjalin komunikasi dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dari informasi yang didapat media ini, WL punya kedekatan dengan petinggi, bahkan pendiri partai yang saat ini dinakhodai Giring Ganesha tersebut.

BACA JUGA: Sendy Rumajar Resmi Pimpin Gerindra Tomohon, Wenny Lumentut Mundur!

Merapatnya Wenny Lumentut ke PSI itupun diungkapkan salah satu orang terdekat nya, kepada Liputan Kawanua belum lama ini. “Ya, Pak Wenny punya komunikasi dengan PSI,” ungkapnya.

Dia mengatakan, jika Wenny akhirnya berlabuh ke PSI, ada sebagian kader-kader terbaik Partai Gerindra, akan ikut bergabung ke PSI Tomohon. “Kita lihat nanti seperti apa,” bebernya.

Wenny Lumentut Ingin Fokus Sebagai Wakil Walikota

Namun begitu, kepada wartawan Wenny mengungkapkan bahwa dirinya belum ingin berpartai usai mundur dari partai Gerindra.

“Saya ingin konsentrasi kerja, serta melayani masyarakat Kota Tomohon sebagai Wakil Walikota. Tidak ingin berpartai dulu,” tukas mantan Wakil Ketua DPRD Sulut itu.