Berita Terkini

New Norma Tomohon, JFE: Semua Kegiatan Wajib Mengedepankan Protokol Kesehatan

Kegiatan rapat mengenai kehidupan baru

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA ikut serta dalam Rapat yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri melalui video converence (Vidcon) bersama para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia, Jumat (29/5/2020).

Pada kesempatan itu, Walikota menegaskan kaitan dengan penerapan tatanan normal baru di daerah pemerintah Kota Tomohon. “Tentu akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat atau Kementerian terkait tentang pelaksanaannya,” beber Walikota.

Disisi lain dia menjelaskan ada beberapa kegiatan yang telah dan sementara dilakukan dalam hal penerapan protokol kesehatan di Kota Tomohon, diantaranya pembuatan tempat cuci tangan diberbagai tempat umum, sosialisasi maklumat Walikota, menggerakkan para siswa dalam pembuatan APD.

Dikatakannya pula, sampai saat ini pihaknya melalui instansi terkait terus melakukan sosialisasi ataupun himbauan kepada seluruh komponen masyarakat agar ditengah pandemi saat ini.

“Semua kegiatan harus dan wajib mengedepankan protokol kesehatan dengan tujuan dapat meminimalisir atau menanggulangi penyebaran covid 19,” tukas walikota.

Tampak hadir mendampingi Walikota, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kaban Bapelitbang Daerah Drs Daniel Pontonuwu, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Daerah Josias Makalew SPt.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top