Mitra

PDP Covid-19 04 Warga Belang Dinyatakan Negatif

IMG 20200418 WA0032 01
IMG 20200418 WA0032 01

Juru Bicara Satgas Pananganan Covid-19 Kabupaten Mitra, Gloria Wuwungan saat konfrensi pers.

MITRA, liputankawanua.com — Juru bicara Satgas penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Gloria Wuwungan, mengungkapkan, hasil Swab Test PDP 04 Warga Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dinyatakan Negatif.

“Yah, kami informasikan bahwa hasil pemeriksaan terhadap PDP 04 warga Kecamatan Belang sudah keluar. Hasilnya Negatif,” ungkap Gloria melalui siaran pers, Jumat ( 17/04/20) malam.

“Untuk pemeriksaan swab terhadap PDP 05 warga Kecamatan Silian masih dalam proses. Kami masih menunggu hasil,” ucapnya.

Meski begitu, pihaknya tetap mengimbau kepada semua masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan upaya-upaya pencegahan Covid-19. “Kami tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk waspada dan menjalankan upaya pencegahan Covid-19 dengan melakukan PHBS, physical distancing, serta upaya lain yang telah disampai-sampaikan oleh pemerintah,” ajaknya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat agar dapat saling memberi dukungan baik kepada para pelaku perjalanan, ODP, PDP maupun Pasien terkonfirmasi Positif dan keluarganya, agar mau menjalani protokol yang ada dan bersikap jujur mengenai keadaan mereka.

“Ini dilakukan agar penanganan virus ini cepat teratasi. Yakinlah bahwa bersama kita bisa mencegah COVID-19,” tukasnya.

Penulis: Agung
Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top