Tomohon

Pelepasan Jenaza Anggota Sat Pol-PP, JFE: Kita Kehilangan Figur yang Baik

TOMOHON, LiputanKawanua.com -Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka, Almarhum Ferdy Taroreh, Anggota Sat Pol-PP yang tutup usia  43 Tahun 5 bulan 11 hari, di Kantor Satpol PP Kota Tomohon, Kamis, (23/07/2020).

Dalam Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc  mengatakan almarhum merupakan figur yang pernah menjadi kebanggaan Kota Tomohon.

“Almarhum merupakan figur yang pernah menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sebagai abdi negara yang melayani masyarakat di Satuan Polisi Pamong Praja Bidang Pemadam Kebakaran,” ungkap Lolowang.

Dalam pengabdiannya, lanjut dia, almarhum telah menunjukkan pribadi yang penuh kesan, sebagai sosok aparatur sipil negara yang ulet, tekun dan berwibawa dalam menunaikan tugasnya. “Karena itu, saya menilai bahwa selama masa pengabdiannya almarhum telah mampu menunjukkan pengabdian yang terbaik bagi Kota Tomohon,” ucapnya.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon merasa turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum bapak Ferdy Taroreh,” pungkas lolowang.

Turut hadir Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, SPd, MM, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar, SPd serta segenap anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top