Tomohon

Pemakaman Almarhumah Chatotje Wenur, JFE: Beliau Sosok Panutan yang Baik

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah pemakaman Almarhumah Chatotje Wenur-Mundung yang merupakan ibu dari Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP pada Rabu, (22/07/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekot Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc mengatakan sepenanggungannya dengan rekan mitra kerja. “Beliau merupakan ibu dari anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., bersama suami Ir. Stevanus B. A. N. Liow, MAP,” bebernya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita dan berempati atas peristiwa duka yang dialami oleh keluarga,” ucap Lolowang.

Walikota mengatakan Almarhumah merupakan sosok panutan dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat. “Sehingga menjadi tokoh kunci dari keberhasilan anak-anak yang dapat kita saksikan saat ini,” ungkap Lolowang.

“Oleh karena itu teladanilah setiap hal baik yang telah almarhumah lakukan, terutama keberhasilan dan capaian yang telah ditorehkan almarhumah, yang menjadi goresan tinta emas bagi keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top