Berita Terkini

Rangkaian Acara Dalam Rangka HUT Kota Tomohon ke 17 Dimulai

Acara pembukaan acara dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 17.

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengagendakan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 17, yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2020 mendatang.

Mengawali rangkaian acara HUT kota berjuluk Tangguh itupun, Walikota Jimmy F Eman SE.Ak CA, bersama jajaran Pemkot Tomohon mengadakan jalan sehat yang di start dari menara Alfa Omega dan finish di stadion Babe Palar Tomohon.

Pembukaan seluruh rangkaian kegiatan tersebut, ditandai dengan pelepasan balon ke udara sebelum peserta jalan sehat di start.

“Ada berbagai kegiatan yang sudah direncanakan yakni, kerja bakti, ziarah, sidang paripurna DPRD Kota Tomohon, pagelaran budaya, penyusunan buku progress report, pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju kota pariwisata, lomba kebersihan eco office dan upacara bendera,” beber Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA saat membuka kegiatan tersebut.

Eman berharap, seluruh jajaran Pemkot Tomohon, melalui kepala perangkat daerah bersama masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dalam menyukseskan acara HUT ke 17 Kota Tomohon. “Mati turut serta mengambil bagian dalam setiap rangkaian kegiatan,” ajak Walikota 2 Periode tersebut.

Tampak hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Wakil Walikota Tomohon, anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang dan Donald Pondaag, Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistyo, Pimpinan Bank SulutGo Tomohon, BRI Tomohon, BNI Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Kepala Sekolah dan siswa se- Kota Tomohon

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top