Tomohon,- Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), menyampaikan salam dari mantan Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE MAP untuk ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar saat kampanye terbuka, di Kelurahan Woloan, Jumat (9/2/2024).

“Ada salam rindu dari Pak Jimmy Eman untuk kita semua,” ucap Calon Legislatif (Caleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon itu kepada ribuan massa saat orasi.

Calon nomor urut 1 Pratai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Tomohon Tengah dan Timur itu, mengatakan keberpihakan partai Golkar terhadap rakyat Tomohon harus dilanjutkan.

“Perjuangan kita pada Pilkada 2020 lalu belum berakhir. Tujuan kita untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Tomohon,” ucap Jilly.

Sebab itu, putri tercinta mantan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman itu melanjutkan, semangat perjuangan Partai Golkar harus terus dikobarkan.

“Apakah saat ini masyarakat sejahtera? Apakah pemerintah saat ini berpihak kepada masyarakat? Saat ini kita rasakan ketidak adilan. Maka dari itu, mari bersama-sama dengan Golkar untuk kesejahteraan rakyat Tomohon,” pungkas JGE.

Diketahui, JGE adalah Calon Walikota Tomohon pada Pilkada 2020 lalu. Namun, kemenangan belum berpihak kepada Jilly yang saat itu berpasangan dengan Virgie Baker dari Partai Nasdem.

Namun, perolehan suara pasangan calon nomor urut 1 pada Pilkada 2020 itu, Jilly berhasil meraup 23.000 suara.

Saat ini, JGE maju sebagai Calon Anggota DPRD Tomohon dari Partai Golkar. Ia dipercaya pada Nomor Urut 1 Dapil 1.

Kehadiran JGE pada Pilcaleg 2024 ini, diyakini akan meraup satu kursi di DPRD Tomohon. Sebab, Jilly mempunyai ribuan pendukung fanatik.