Berita Terkini

Resmi Pimpin Tomohon, SAS Berharap CS-WL Jalankan Program yang Disampaikan Waktu Kampanye

Syerly Sompotan (kiri), Caroll Senduk (tengah), Wenny Lumentut (kanan).

TOMOHON, — Mantan Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) untuk menjalankan program-program yang sudah disampaikan kepada masyarakat saat kampanye lalu.

Hal tersebut diungkapkan Syerly kepada wartawan usai CS-WL dilantik hari ini, Jumat (26/2/2021). “Banyak selamat buat pemimpin Kota Tomohon yang baru di lantik Pak Caroll dan Pak Wenny,” ucapnya

“Semoga bisa menjalankan semua program-program yang sudah di sampaikan waktu kampanye,” harap SAS yang diketahui juga sebagai Ketua PMI Kota Tomohon itu.

Dia (SAS-red) berpesan, supaya CS-WL menjalankan apa yang sudah disampaikan-sampaikan disaat kampanye sebelum Pilkada pada 9 Desember 2020 yang lalu. “Jangan kecewakan masyarakat. Jadilah pemimpin yang mengerti apa maunya masyarakat. Apalagi di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Semoga Pak Caroll dan Wenny benar-benar bisa membawa perubahan di kota Tomohon,” tukas tim sukses pasangan CS-WL tersebut.

Diketahui, hari ini Caroll-Wenny resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. Selain CS-WL, Gubernur juga melantik empat kepala daerah lainnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top