Tomohon

Serahkan Sekian Ratus Masker, JFE Apresiasi PKK dan IKAPTK

Diketahui ada 1437 masker yang dibagikan oleh IKAPTK dan 500 masker di bagikan dharma wanita pada gebrak masker ini.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE Ak.CA memberikan apresiasi kepada tim penggerak PKK Kota Tomohon dan kepada Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamongprajaan (IKAPTK) Tomohon, pada Senin (17/08/2020).

Wali Kota Tomohon berikan apresiasi besar kepada PKK dan IKAPTK yang telah menunjukkan kepeduliannya bagi kesehatan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut di kelurahan-kelurahan lainnya. Serta masyarakat akan terus menerapkan protokol kesehatan ketat dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” ungkap JFE.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang-Mintje,SPd,MM turut menyerahkan 500 masker kepada masyarakat. “Hal ini untuk mendukung program pemerintah dalam Gerakan Bersama Memakai Masker dalam penerapan protokol kesehatan guna melindungi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,” ucapnya.

Diketahui ada 1437 masker yang dibagikan oleh IKAPTK dan 500 masker di bagikan dharma wanita pada gebrak masker ini.

Turut hadir dalam acara ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Imanuel Richendry Hot SH MH, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Tim Penggerak PKK Kota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top