Berita Terkini

Update 11 April 2021, 20 Pasien Covid-19 di Kota Tomohon Sembuh

Foto: Kota Tomohon malam hari. Insert, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE.

TOMOHON, — Pandemi Covid-19 di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) belum berakhir. Tercatat sampai hari ini ada 1.584 kasus terkonfirmasi positif sejak virus asal kota Wuhan, Cina tersebut melanda kota sejuk ini.

Meski begitu, jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kota Tomohon mencapai 94,50%. “Hari ini, ada 20 orang sembuh. Jadi jumlah pasien yang sembuh saat ini ada 1.497 orang dari 1.584 kasus,” ungkap juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tomohon, melalui siaran pers, Minggu (11/4/2021).

Untuk kasus positif meninggal dunia, kata Yelly, mencapai 3,37% atau seluruhnya ada 51 orang. “Saat ini ada 10 pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit (RS), dan 26 orang dirawat mandiri di rumah masing-masing,” jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, di sejumlah acara masyarakat yang dihadirinya terus mengingatkan terkait protokol kesehatan. “Pandemi Covid-19 di Kota Tomohon belum berakhir. Jadi kami meminta dengan sangat agar protokol kesehatan tetap kita ta’ati,” ucapnya.

“Sampai hari ini Pemkot Tomohon tersebut berupaya untuk menangani masalah Corona di daerah kita. Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berusaha dan terus berdoa supaya pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tukas Wenny.

Video Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut Memberikan Imbauan ke Masyarakat.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top