Tomohon

Walikota Resmikan Rumah Singgah Covid-19 di Kelurahan Tumatangtang Satu

Walikota bersama jajarannya berada di rumah singgah pasien covid19
Walikota Resmikan Rumah Singgah Covid-19 di Kelurahat Tumatangtang Satu

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak CA meresmikan pemanfaatan rumah singgah percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, pada Rabu, (27/05/2020), di Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota dalam sambutannya mengatakan dengan menghadapi Covid-19 ini Pemkot Tomohon terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon. “Yang pasti dibangunnya rumah singgah ini adalah salah satu keseriusan pemerintah dan merupakan bentuk perhatian Pemkot Tomohon terhadap perjuangan tenaga-tenaga medis dokter dan perawat,” bebernya.

Peresmian penggunaan rumah singgah ini, dia melanjutkan, dapat diperuntukkan bagi Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Orang Tanpa Gejala(OTG). “Tersedianya rumah singgah ini, diharapkan bahwa sesungguhnya merupakan sebuah langkah maju bagi proses penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para tenaga medis yang berjuang bagi kemanusiaan dan telah memberi sumbangsih waktu,tenaga dan pikirannya. “Saya berharap agar masing-masing komponen dalam masyarakat harus selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan yang menjadi bagian penting dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya

“Rumah singgah percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon ini adalah rumah singgah kabupaten/kota ketiga yang ada di sulawesi utara,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top