TOMOHON, liputankawanua.com — Keluarga besar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon bersyukur. Kamis (27/2) kemarin, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42.

Kebahagiaan segenap jajaran ‘rumah rakyat’ Kota Tangguh itu semakin besar, karena di hari yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Ibu Fike Rondonuwu, juga merayakan HUT ke-42.

“Seluruh pejabat dan staf Sekretariat DPRD Kota Tomohon mengucapkan selamat HUT kepada Sekretaris DPRD Bapak Fransiskus F Lantang SSTP bersama Ketua DWP Sekretariat DPRD Ibu Fike Rondonuwu yang ke-42 tahun. Di usia yang baru ini, kiranya semakin diberkati dalam tugas, kerja dan pelayanan. Tuhan Yesus memberkati Keluarga Lantang-Rondonuwu,” bunyi ucapan dari pimpinan dan staf Sekretariat DPRD Tomohon, di akun resmi facebook Sekretariat Dewan, kemarin.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Fransiskus F Lantang SSTP, berterima kasih atas setiap ucapan dan doa yang disampaikan jajaran Sekretariat DPRD dan masyarakat. “Terima kasih banyak, kiranya Tuhan memberkati kita semua,” kunci Lantang.

Editor: Terry Wagiu