JAKARTA, liputankawanua.com — Wakil Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Ahmad Doli Kurnia Tandjung, menyerahkan rekomendasi kepada tiga bakal calon (Balon) Walikota Tomohon dari partai berlambang beringin tersebut.

Rekomendasi ini isinya untuk membangun komunikasi bersama antara tiga Balon yakni, Jilly Gabriela Eman SE.MM (JGE), Syerly A Sompotan (SAS) dan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW). “Jadi, saat ini DPP mengambil keputusan untuk dilaksanakan survei kembali,” ungkap Ahmad Doli saat menyerahkan rekomendasi, di Kantor DPP Golkar, Sabtu (21/3/20).

“Saat ini juga kami menyerahkan formulir kesiapan untuk diisi oleh seluruh bakal calon Walikota dan Bupati yang sementara berproses,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Golkar Sulut, James A Kojongian ST.MM kepada wartawan mengatakan, saat ini DPP mengambil langkah yang tepat untuk seluruh daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Akan disurvei kembalinya bakal calon di Kota Tomohon, untuk mengambil pembanding dengan survei sebelumnya,” beber Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut.

Untuk itu, lanjut dia, seluruh kader Golkar supaya tetap solid menatap Pilkada 2020 ini. “DPP dan DPD Golkar Sulut pasti akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tomohon. Target kita untuk memenangkan pilkada,” tukas ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulut itu.

Dari pantauan wartawan media ini, Ahmad Doli juga menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Walikota/Bupati yang lain seperti, Michaela E Paruntu, Jimmy R Rogi, serta beberapa balon yang hadir dari Kabupaten/Kota lainnya.

Penulis: Terry Wagiu